BBM Mod for GB - Transparan + Clone

FAST DOWNLOADads
Download

   Download BBM for GB - Transparan + Clone - Setelah beberapa post ane tentang BBM Mod ICS, kali ini ane akan share BBM Mod untuk Ginger. BBM for GB - Transparan + Clone ini merupakan sebuah aplikasi BBM Mod ginger dengan fitur stand alone/clone. Jadi sobat semua bisa menggunakan aplikasi ini berdampingan dengan BBM resmi yang sedang sobat gunakan. Akan tetapi karena ane sudah tidak menggunakan perangkat ini lagi, jadi ane hanya bisa share lewat screenshot dan yang ada pada gambar berikut. Yang jelas seperti namanya, fitur dari BBM Mod Ginger ini adalah transparan dan dapat diinstal bersama dengan BBM Official. Silahkan bagi sobat yang ingin menggunakan aplikasi ini, bisa langsung download aplikasinya.

BBM for GB - Transparan + Clone

BBM for GB - Transparan + Clone

   Dari gambar tersebut, sobat para pengguna ginger pasti sudah tahu bagaimana tampilan dari BBM for GB - Transparan + Clone ini. Jadi ane tidak akan menjelaskan lagi. Itu karena sobat pengguna ginger pasti lebih mengetahui daripada ane. Untuk cara instal, sobat bisa langsung instal aplikasi ini. Sedangkan untuk ID, jika sobat hanya mempunyai satu ID saja, maka sobat bisa menggunakan ID lama sobat. Dan otomatis BBM lama sobat tidak akan bisa digunakan.

 App Informations
  • Name    : BBM for GB - Transparan + Clone
  • Android : Ginger Bread
  • Version : -
  • Mod By : Trangga Ken
  • Fitur : Sama dengan fitur terbaru pada versi official

~ Download ~
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post