BBM Transparan V2.5.0.32 With Enter Key

FAST DOWNLOADads
Download

   Download BBM Transparan V2.5.0.32 With Enter Key - Setelah tadi ane share BBM Mod Transparan yang tanpa menggunakan enter key, kali ini ane bakalan share yang pake enter key ni sob. BBM Mod Transparan ini sama persid fiturnya dari BBM yang tadi ane share sob. Bagi sobat yang ingin membaca fitur dari BBM ini, sobat bisa langsung menuju Kesini. Oke sob, lanjut dengan BBM ini. Aplikasi ini tidak suport untuk LDPI device ya sob. Jadi bagi sobat yang perangkat Androidnya menggunakan LDPI ane saranin jangan nyoba. Karena nantinya pasih tidak akan suport dengan layar yang sobat gunakan. Apalagi LDR, hehe. Berikut ane kasih potongan dari Screenshot BBM Mod Transparan yang juga ane gunakan. :-)

BBM Transparan V2.5.0.32 With Enter Key

Download BBM Transparan V2.5.0.32 With Enter Key

   Dari potongan Screenshot tersebut dapat sobat lihat, bagaimana tampilan dan icon baru dari BBM ini. Keren kan sob, Background tersebut adalah background dari perangkat Andoid yang sobat gunakan. Jadi karena aplikasi BBM ini transparan, maka background akan mengikuti sama background yang sobat pakai. Oke sob, bagi yang ingin mencoba aplikasi BBM ini. Sobat bisa langsung download aplikasinya. Jangan lupa uninstal BBM Official sebelum menggunakan BBM ini. Selamat mencoba, Have Fun..


 App Informations
  • Name    : BBM Transparan With Enter Key
  • Android : 4.0 up
  • Version : V2.5.0.32
  • Mod By : Dhian Rusdhiana
  • Fitur : 
*)untuk chanel, silahkan fix sendiri, coz ane ga pernah
pake channel
*)Not recomended ldpi device

~ Download ~
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post